Giat Pendampingan DPC JPKPN Bondowoso Dengan Kiprah Dari Masyarakat Oleh Masyarakat Untuk Masyarakat

Diposting pada 14 views

Bondowoso, Persindonesia – Dimasa pemberlakuan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Bondowoso, DPC JPKP Nasional Bondowoso beserta PAC JPKPN terus berupaya membantu masyarakat dengan mekanisme yang berbeda dimana giat dengan kiprah Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat dimulai dengan membantu perijinan Komunitas Pengusaha Tahu Tamanan melalui Bupati Bondowoso yang telah didisposisi ke Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSTK) Bondowoso dan Ditindaklanjuti dengan melengkapi 50 Pengusaha Tahu Tamanan yang disertai Legalitas Surat Keterangan Usaha dari Desa oleh PAC JPKPN Tamanan. (23/03/21).

Hari ini saya, bersama DPC dan Divisi menjalankan giat peduli Ekonomi Industri Kuliner Tahu Tamanan dan Rawan Pohon Tumbang wilayah Kalianyar Tamanan mengingat cuaca ekstrim angin dan hujan melalui instansi – instansi terkait dan sekaligus menindaklanjuti pelaporan kami di kejaksaan” ungkap Ageng (23/03/21)

Ditambahkannya,”Alhamdulillah, sudah direspon sangat baik oleh Ibu Kadis Hj. Nunung via Whatsapp, apa yang kami sampaikan ke Dinas Perijinan Satu Pintu dan bahkan terkait Pohon Rawan Tumbang juga diberi petunjuk oleh Kepala DLHP, Bapak Agung” tutur Agam saat mendampingi Ageng. (23/3/21)

Bukan hanya itu, giat tersebut dilanjutkan dengan Pengajuan Permohonan Penyisiran / Peninjauan Pohon Rawan Tumbang di Bahu Jalan Kalianyar – Tamanan sebagai Jalur Hijau yang dibawah kendali Dinas PUPR Bondowoso yang membahayakan warga pengguna jalan termasuk bangunan baik yang dibawah maupun disamping pohon tersebut.

Selain itu juga dilanjutkan ke Kejaksaan terkait Permintaan Tindak Lanjut Surat Pelaporan Dugaan Rangkap Jabatan Kepala Desa Tamanan. (TIM)

 

 

 

481990login-checkGiat Pendampingan DPC JPKPN Bondowoso Dengan Kiprah Dari Masyarakat Oleh Masyarakat Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *