Astaga! Gara-Gara Salah Paham, Artawan Meregang Nyawa Setelah Dianiaya

Diposting pada 19 views

Persindonesia.com Tabanan – Akibat ketersinggungan I Made Kompyang Artawan (47) tahun Br. Darma Tengah, Ds. Riang Gede, Kecamatan Penebel Tabanan meregang nyawa setelah dianiaya oleh temannya, pada Selasa (23/03) sekitar pukul 18.30 wita.

Terduga pelaku bernama Ida Bagus Ketut Alit Surya Ambara alias Gus Tut, laki-laki, umur (39) alamat Banjar Dinas Darma Kelod, Desa Riang Gede, Kec.Penebel, Kab. Tabanan.

Kodim Tabanan Intensifkan Pengawasan PPKM Bersekala Mikro

Warga bernama I Wayan Eka Saputra menuturkan, melihat korban Made berjalan dari arah utara didepan warung dalam keadaan leher berdarah, melihat korban keadaan seperti itu, banyak mengeluarkan darah, tuturnya pada media.

“Tidak berani menolong dan korban terus berjalan kearah selatan, sampai didepan rumah Pan Nari Ratih di sebelah timur jalan korban jatuh tersungkur kemudian ditolong oleh Pak Ayu Sukawati langsung dibantu oleh Haryono bersama I Wayan Ardana langsung nengambil mobil digarasi dan langsung membawa korban ke RSU Tabanan, untuk mendapatkan pertolongan secara medis,” imbuhnya.

Selama Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polda Lampung Ungkap 2.941 Kasus Kejahatan

Akan tetapi setelah sampai di RSU Tabanan, korban I Made Kompyang Artawan sudah tidak bernyawa.

Aksi tindak cepat Sat Reskrim Polres Tabanan membuahkan hasil setelah dilakukan penyelidikan petugas berhasil mengamankan pelaku. “Pelaku berhasil diamankan dan mengakui perbuatannya,” ungkap Kanit intel Polsek Penebel saat dikonfimasi oleh awak media.

Tinggal Seminggu, Personel Satgas Bersama Warga Berbaur Kebut Penyelesaian Rabat Beton

Ia melanjutkan, pelaku Ida Bgs Kt Alit Surya Ambara merasa tersinggung oleh perkataan korban karena dibilang lemah dan membuatnya naik pitam dan kini kasusunya ditangani oleh Satreskrim Polres Tabanan.

Di himbau kepada masyarakat dan keluarga korban agar tetap menjaga keamanan dan menjaga kondusivitas. Jangan sampai hanya gara-gara salah paham hingga berujung maut dan berakhir penyesalan, tutupnya. (ed27)

484490login-checkAstaga! Gara-Gara Salah Paham, Artawan Meregang Nyawa Setelah Dianiaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *