Counter Perdana Cell di Desa Banyubiru Dibobol Maling

Diposting pada 7 views

Persindonesia.com Jembrana – Salah satu counter di Desa Banyubiru tepatnya di Banjar Air Anakan dibobol pencuri, dengan cara rolling door dibuka paksa orang tidak bertanggung jawab. Rabu(24/3/21)

Polda Bali Dan PT.Pelindo Tandatàngani PKT Pengamanan.

Diketahui pemilik counter tersebut bernama Holil Abdi (29) berasal dari Dusun Air Anakan Desa Banyubiru.

Sementara itu Saksi yang merupakan tetangga sebelah counter atas nama Deris menuturkan, sekitar pukul 03.00 Wita Istrinya bernama Della mendengar suara yang mirip benda jatuh namun tidak keluar.

Sekitar pukul 05.00 Wita dirinya mengantarkan istrinya ke Pondok Pesantren Virdaus dan setelah pulang dr pondok dirinya kaget melihat counter samping warungnya kebobolan dan langsung menghubungi pemilik counter.

Bupati Tamba: Anak Keluarga Miskin Akan Saya Jadikan Tenaga Kontrak

Menurut penuturan pemilik counter Holil Abdi menuturkan, sekitar pukul 06.00 Wita dirinya mendapatkan telphone dari tetangga sebalah counter bernama Deris bahwa counternya telah dibobol orang.

Setelah di cek ketempat lokasi memang benar counter miliknya di bongkar orang, “rolling doornya terbuka, tetangga saya tidak berani ngotak ngatik jadinya dia nelpon saya,” ungkap Abdi.

Program Keluarga Harapan (PKH) Berikan Dampak Positif Pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Khususnya Lansia

Ia melanjutkan adapun barang yang berhasil di bawa kabur pencuri berupa Hanphone baru sebanyak 7 buah, 15 buah handphone bekas, 12 buah jam tangan beserta uang tunai sebesar 400 ribu rupiah, akibat kejadian tersebut dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian.

Saat di konfirmasi terkait pencurian di counter handphone tersebut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita didampingi oleh Kanit 1 Polres Jembrana Iptu I Gede Alit Darmana membenarkan kejadian tersebut, counternya baru di ketahui dari korban bahwa hari ini ada tindak pencurian pemberatan modus membobol rolling door dari counter tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (ida)

484000login-checkCounter Perdana Cell di Desa Banyubiru Dibobol Maling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *