Dengan Silaturahmi ,Tingkatkan Kolaborasi Antara Pemkot Pangkalpinang dan PT PLN Bangka Belitung

Diposting pada 3 views

PANGKALPINANG — Bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Rabu 24/3/2021 bertempat di Tins Galery Pangkalpinang memenuhi undangan Silaturahmi dengan PT PLN Bangka Belitung.

Kedatangan Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk menghadiri silaturahmi dengan PT PLN Bangka Belitung dalam rangka menerima penghargaan dari Badan Usaha Milik Negara yaitu PT. PLN Bangka Belitung.

Dalam kesempatan, Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami sekaligus kegiatan ini bertujuan meningkatkan kolaborasi antara Pemerintah Kota ( Pemkot ) dan PT PLN Bangka Belitung.

” Pemkot mempunyai hubungan sangat baik dengan salah satu perusahaan BUMN ini seperti, touring bersama naik gesit motor listrik, penanaman pohon dan sebagainya,” lanjut Walikota Pangkalpinang .

” Semoga silaturahmi dan kolaborasi tetap terjaga antara pemkot dan PT PLN untuk membangun kemajuan Pangkalpinang kota beribu senyuman,” ucap Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang juga didampingi asisten perekonomian dan pembangunan, dinas perkim, dinas perhubungan, bagian protokol dan komunikasi pimpinan.(*/red)

Sumber :  Humas Pemkot Pangkalpinang

484040login-checkDengan Silaturahmi ,Tingkatkan Kolaborasi Antara Pemkot Pangkalpinang dan PT PLN Bangka Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *