Satuan Brimob Polda Sulsel Bersama TNI mengikuti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Secara Virtual

Diposting pada 1 views

Parepare, Persindonesia.com
Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Satuan Brimob Polda Sulsel Bersama TNI mengikuti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M secara Virtual melalui Zoom Meeting di Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor tepatnya Jalan Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Selasa (23/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Kompol Sapari S.Sos, Para Pasi, Danki, dan unsur Perwira jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, Personel jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, Personel Brigade Infanteri 11/Badik Sakti Parepare, Personel Kodim 1405/Mallusetasi Parepare, Ketua dan perwakilan anggota Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel.

Di awali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an, sambutan ketua panitia isra Mi’raj Kompol Ramli dan sambutan Dansat Brimob Polda Sulsel dalam hal ini di wakili oleh Danyon A Pelopor Satbrimobda Sulsel AKBP Darminto, S.Sos mengingatkan bahwa pentingnya memperingati hari besar Islam seperti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk mengingatkan sejauh mana kita dapat mengamalkan ajaran Rasulullah baik dalam kehidupan sehari hari, lingkungan kedinasan maupun bermasyarakat. Sebagai penceramah dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M adalah Ust. H. Muslim S.Pd.I. yang mengangkat tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah & bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa dalam peringatan Isra Miraj ini mari kita meningkatkan kwalitas keimanan dan meneladani prilaku Rosulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW agar wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dapat tercapai.

“Selain bekerja dengan niat kepada Allah SWT untuk mengharapkan Ridho-Nya, kita juga berharap kepada anggota untuk mengamalkan sifat sifat Rasul agar setiap menjalankan tugas berjalan dengan lancar, apabila perilaku dan sholat kita baik Insyaa Allah kinerja kita juga akan baik,”kata Sapari.

Peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini dilaksanakan secara Virtual dikarenakan adanya pandemi Covid-19. “Saat ini kita semua juga berfokus pada penanganan Covid-19, kita mengajak semua elemen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas sedia kala lagi,” jelas Danyon Brimob Parepare.

483150login-checkSatuan Brimob Polda Sulsel Bersama TNI mengikuti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *