Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Aparatur Desa Gelar Penyemprotan 

Diposting pada 3 views

KELAPA KAMPIT — Berlokasi disebuah Sekolah TK Desa Aik Kelik Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur,Jum’at 26/03/2021 Serda Romdloni bersama Aparatur Desa gelar penyemprotan disinfektan.

Pada kesempatan ini juga Serda Romdloni personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit yang juga sebagai Babinsa Desa Aik Kelik menerangkan,”Bahwa penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan bersama aparat Pemdes Desa Aik Kelik di sebuah sekolah TK yang ada di Desa Aik Kelik,”Terangnya.

Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin bertambah di Kabupaten .Belitung Timur.”Ungkap Serda Romdloni.

Selain melakukan penyemprotan Babinsa juga tak lupa mengingatkan agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari.

Suhardi selaku Kepala Desa Aik Kelik disela sela kegiatan mengucapkan apresiasi kepada Babinsa yang sudah turut serta dalam membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Sekolah Taman Kanak-Kanak Desa Aik Kelik.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung

487460login-checkCegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Aparatur Desa Gelar Penyemprotan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *