Babinsa Beserta Masyarakat Batuagung Dan Satgas TMMD Antusias Kerjakan Rabat Beton

Persindonesia.com Jembrana – Terlihat jelas semangat dan antusias warga Ds. Batuagung bersama Babinsa Batuagung ( Pelda I Nyoman Suarken ) dan Satgas TMMD saat mengerjakan rabat beton yang menjadi program TMMD ( TNI Manunggal Menbangun Desa ) ke 110 yang di selenggarakan Kodim 1617 Jembrana di Banjar Sawe Desa Batuagung tahun 2021.

Kemajuan suatu Desa tidak lepas dari peran penting seorang Babinsa, dimana Babinsa adalah ujung tombak aparat teritorial yang berbaur langsung bersama masyarakat, Seperti halnya Babinsa Batuagung Pelda I Nyoman Suarken bersama warga Batuagung bahu-membahu saat mengerjakan Rabat beton dalam progam TMMD ( TNI Manungal Membangun Desa ) di Desa binaannya, Sabtu ( 27/3/2021 ).

Menurut Pelda I Nyoman Suarken
dirinya sangat bersyukur karena Desa binaannya menjadi sasaran TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) tahun 2021 yaitu rabat beton sepanjang 1.372 meter dan pembuatan saluran air sepanjang 448 meter yang nantinya akan sangat membantu dan memudahkan masyarakat binaannya untuk membawa hasil perkebunannya ke pabrik atau pasar.

“Selaku Babinsa saya sangat bersyukur dengan adanya program TMMD yang diselenggarakan di Desa Batuagung yang nantinya akan sangat memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunannya” Tutur Pelda Suarken.

Lebih lanjut Babinsa Batuagung menuturkan dirinya akan mengajak Warga binaannya untuk bersama-sama merawat dan menjaga jalan rabat beton tersebut supaya dapat digunakan dalam waktu yang panjang.(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *