Babinsa Desa Kembiri Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna

Diposting pada 14 views

MEMBALONG — Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/ kelurahan dan terutama bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial.

Karang Taruna di tingkat Desa tersebut pada kenyataan memiliki nilai strategis dalam pedesaan / kelurahan , Bertempat di rumah Ketua Adat Warga Desa Kembiri Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung,Sabtu 27/03/2021 ,Serda Pariyanto personil Koramil 414-04/Membalong yang juga Babinsa menghadiri acara pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Kembiri.

Pada pemilihan kali ini Desa Kembiri melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna yang di hadiri Babinsa, Kades, Ketua Adat, Perangkat Desa serta para Pemuda Pemudi Desa Kembiri.

Dalam kesempatan ini juga Yandri selaku Ketua Karang Taruna terpilih menggucapkan banyak terimakasih atas terpilihnya dan mendukungnya dari para pemuda serta anggota Karang Taruna Desa Kembiri.

Yandri mengatakan,”Bahwa dengan ini kami mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Karang Taruna dan kami juga memohon bantuan kepada Bapak Babinsa Desa kembiri untuk membimbing kami dalam membangun Desa Kembiri ini melalui kegiatan Karang taruna, “ungkapnya.

Serda Pariyanto pada kesempatan ini juga mengatakan bahwa,” Selaku Babinsa saya akan membantu semaksimal mungkin dalam mewujudkan cita cita Karang Taruna Desa Kembiri untuk membangun desa,”Terangnya

Masa muda masa yang terbaik untuk menentukan masa depan dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kalian natinya akan menggantikan posisi Kami sebagai penerus perjuangan Bangsa.”Ujar Serda Pariyanto.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami, selaku Babinsa untuk membimbing dan mengarahkan generasi muda ke arah yang lebih baik dan benar,” Tutupnya.(*/Yohanes)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

489510login-checkBabinsa Desa Kembiri Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *