Bupati Tamba: Hilangkan Gosip Politik Yang Bisa Memecah Belah Masyarakat

Diposting pada 5 views

Persindonesia.com Jembrana – Suasana politik sudah terlewatkan Bupati Jembrana I Nengah Tamba menagajak prebekel, bendesa dan unsur-unsur desa harus aktif mengawal masyarakat agar produktif, apalagi bahas gosip-gosip politik yang ujung-ujungnya memecah belah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tamba pada saat menghadiri pengukuhan prajuru desa adat di Desa Adat Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang bertepatan dengan hari purnama kedasa. Minggu (28/03).

Update Penanggulangan Covid-19, Minggu, 28 Maret 2021

Dirinya juga berpesan kepada seluruh aparat desa yang hadir agar mengingatkan masyarakat memanfaatkan lahan rumah dengan tanaman sayuran dan buah.

“Untuk para Bendesa yang sudah dilantik kedepan perhatian pada keamanan dan kebersihan pura. Selalu jaga kebersihan pura, jangan hanya dibersihkan saat mau upacara saja. Tempat ibadah harus selalu bersih.

Penganiayaan Jurnalis Tempo Melanggar Hukum dan Prinsip Kebebasan Pers

Bupati Tamba mengingatkan, banyaknya pencurian pratima akhir-akhir ini agar Bendesa bersama prajuru desa serta keamanam desa aktif dalam mengawasi keamanan di setiap pura yang ada diwilayahnya,

“Untuk mengantisipasi kasus pencurian pratima nanti, bila perlu kita akan pasang CCTV untuk mengantisipasi merebaknya pencurian pretima alhir-akhir ini,” tutup Tamba. (Sub)

491070login-checkBupati Tamba: Hilangkan Gosip Politik Yang Bisa Memecah Belah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *