Diduga Akibat Cas Handpone, Rumah Sudirman Hangus di Lalap Si Jago Merah

Persindonesia.com Jembrana – Warga Banjar Munduk dikagetkan dengan terbakarnya rumah salah satu warganya bernama Sudirman (60), diduga api tersebut bersumber dari cas handphone yang ditinggal pemilik keluar rumah.

Menurut penuturan korban atas nama Sudirman yang beralamat lengkap Banjar Munduk Bayur, Desa Tuwed, Kecamatan. Melaya,  Kabupaten, Jembrana, sekira pukul 20.00 Wita sebelum pergi dirinya lupa telah cas hanphone, lalu ditinggal keluar. Minggu (28/03).

Bupati Tamba: Hilangkan Gosip Politik Yang Bisa Memecah Belah Masyarakat

Setelah dikembalinya, dirinya melihat rumahnya kebakaran dan api sudah membesar, spontan dirinya berteriak memanggil orang tuannya dibelakang rumah,  dan minta tolong kepada warga, sehingga warga berhamburan keluar membantu memadamkan api.

Tidak berselang lama Damkar Kabupaten Jembrana atas informasi korban tiba dilokasi bersama anggota Polsek Melaya yang dipimpin langsung Kapolsek. Sebanyak 3 unit mobil kebakaran dikerahkan yang juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Api baru bisa di padamkan sekira selama 1 jam.

Pasca Ledakan Bom Di Makasar,Kapolda Banten Instruksikan Jajaran Untuk Lebih Tingkatkan Pengamanan

Saat dikonfirmasi Kapolsek Melaya Kompol Anwar Sasmita, S.H, M,H membenarkan kejadian tersebut,  dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut, dari handphon cas yang ditinggal keluar oleh pemilik rumah.

“Sementara tim masih menyellidiki terkait penyebab dari kebakaran tersebut. Barang yang terbakar, prabotan rumah serta uang tunai 2.5 juta rupiah. Diperkirakan total kerugian mencapai 30 juta rupiah,” ucapnya.

Penganiayaan Jurnalis Tempo Melanggar Hukum dan Prinsip Kebebasan Pers

Dirinya berpesan kepada masyarakat, supaya berhati-hatilah disaat ngecharge handphone, pastikan sebelum keluar rumah barang-barang yang masih nyantol di cuk listrik ssgera dicabut,” tutup Anwar. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *