Kaperwil Riau Media Persindonesia.com Kecam Pelaku Tindakan Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makasar.

Pekanbaru – Tragedi terjadinya Bom bunuh diri didepan Gereja Kathedral di Kota Makasar tanggal 28 Maret 2021 Minggu pagi mendapat tanggapan dan kecaman dari Insan media yang juga politikus Partai PDI.Perjuangan Kabupaten Kampar.

Mohd Irwan selaku KAPERWIL Riau Media Persindonesia.com mengecam dan mengutuk keras atas terjadinya tragedi Bom bunuh diri yang terjadi didepan Gereja Kathedral Makasar yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan korban luka-luka,akibat peristiwa keji tersebut, apalagi dilakukan ditempat ibadah suatu agama.

Lanjut kata Irwan,kami menyakini bahwa peristiwa ini pasti dilakukan oleh jaringan radikalisme (Teroris) yang sengaja berniat membuat kekacauan atau teror di NKRI serta bisa membuat gesekan horizontal antar umat beragama.

Politikus PDI.Perjuangan Kampar ini berharap dan meyakini pihak TNI dan POLRI dapat mengungkap serta membasmi orang-orang yang mempunyai paham radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terkait peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Kathedral Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan,Mohd Irwan mewakili seluruh wartawan media Persindonesia.com mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban Bom bunuh diri dan bagi korban yang luka-luka segera mendapat kesembuhan…Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *