Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko Raih Juara 1 Dalam Ajang Kejurnas Menembak KASAU Cup 2021.

Jakarta, Persindonesia.com
Bertempat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, tepatnya di lapangan tembak Djamsuri Mako Wing I Paskhas, Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko meraih juara 1 berturut-turut dalam ajang Kejurnas Menembak KASAU Cup 2021. Minggu, ( 28/3/2021).

Acara tersebut diikuti oleh Ketua DPR Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.I.Kom., Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta Jajaran Pejabat Utama TNI AU, Kepala Sekretriat Kepresidenan Heru Budi Hartono, S.E., M.M., dan beberapa atlet tembak lainnya. Disamping itu Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., juga ikut hadir di lomba menembak tersebut.

Dari beberapa kelas menembak yang dilombakan, Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko berhasil meraih juara 1 di Kelas Bintang 4 Pistol Eksekutif jarak 20 Meter dan juara 1 Kelas Bintang 4 Pistol Eksekutif Pati jarak 20 Meter.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi khususnya dijajaran pejabat negara dan pemerintahan agar terjalinnya suatu hubungan yang semakin erat dan sinergitas yang luar biasa.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *