Dengan Protokol Kesehatan Yang Super Ketat, SKARISBA Laksanakan UKK & UK

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat SMK PGRI 1 Badung yang akrab disapa SKARISBA melaksanakan UKK ( Uji Kompetensi Keahlian) dan UK (Uji Kompetensi). 

Diawali dengan melaksanakan cek suhu tubuh para siswa siswa, mencuci tangan dan wajib memakai masker dan dengan tetap menjaga jarak. Kegiatan UKK dan UK ini dilaksanakan sejak hari ini Senin 29 Maret 2021 hingga tgl 10 April 2021, sebanyak 208 siswa kelas XII mengikuti Ujian secara berjenjang atau bergilir selama beberapa sesuai dengan jumblah sesuai protokol kesehatan,  yang diuji oleh tim Penguji/Assessor dari Triatmajaya Dalung Kab.Badung. Dengan Program yang diuji meliputi : Program Keahlian Jasa Perhotelan sebanyak 90 siswa dan Program Jasa Boga sebanyak 118 siswa.

Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Badung I Gede Ari Nesa Wijaya,SH.,MH, didampingi Pembina sekolah Dr.Drs.I Made Gede Putra Wijaya ,SH.,M.Si, Kepala Sekolah mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui protokol kesehatan yang sangat ketat kita bisa melaksanakan UKK dan UK, yang diuji oleh para Assesor dari Triatmajaya, dan hingga saat ini tidak ada kendala , dan saya berharap para siswa agar tetap patuh dan taat kepada protokol kesehatan sesuai dengan harapan dan ketentuan, salah satunya jumblah kehadiran siswa harus sesuai dengan jumlah yang ditentukan, menjaga jarak, diketahui suhu tubuhnya dan juga mengunakan masker.  Kami SMK PGRI 1 Badung akan tetap berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik kepada para siswa kami, baik secara online ataupun jika ada praktek2 yang musti hadir akan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, dari semua hal dapat kita petik hikmahnya, dan hal tersebut untuk kebaikan kita bersama dan juga untuk masa depan para siswa adalah hal yang mutlak, terang Kepala Sekolah diamini oleh Pembina Sekolah.

Pantauan Media Pers Indonesia (persindonesia.com), hari ini pelaksanaan Ujin dengan protokol kesehatan yang ketat ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti, diikuti dengan antusias oleh para siswa.

 

 

 

Tim Ska.

492040login-checkDengan Protokol Kesehatan Yang Super Ketat, SKARISBA Laksanakan UKK & UK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *