Kapolda Bali dan Danlanal Denpasar Sepakat Jaga Keamanan Bali Melalui Sinergitas TNI-Polri

Persindonesia.com – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan danu Putra, S.H., M.Si. menerima kunjungan Danlanal Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. di Lounge Andalan Mapolda Bali, Selasa (30/3/2021).

Kedatangan Danlanal dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Komandan Lanal Denpasar, sekaligus dalam rangka memperkuat sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan negara, khususnya di Bali.

Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. mengatakan, beberapa hari yang lalu TNI-AL dalam hal ini Lanal Denpasar telah melaksanakan Baksos berupa bagi sembako dan cek kesehatan kepada masyarakat di Pulau Serangan, Denpasar dan daerah Celukan Bawang, Buleleng. Kegiatan tersebut melibatkan personel Polresta Denpasar dan Polres Buleleng.

“Terima kasih atas dukungan Polda Bali dalam kegiatan baksos yang sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu. Saya berharap berharap sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan,” kata Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan danu Putra, S.H., M.Si. mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Bali. Ia berharap di tengah suasana pandemi yang belum kunjung reda ini, TNI-Polri turut berperan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi prokes sesuai imbauan pemerintah. untuk tetap menjaga Bali agar selalu damai.

“Melalui sinergitas Polri dan TNI, kita jaga keamanan Bali agar tetap damai, sehat dan pulih kembali sebagai destinasi pariwisata sehingga bisa kembali dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara,” ucap Kapolda.

Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 08.00 Wita juga dihadiri oleh Dirpolair Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, Wadansat Brimob Polda Bali AKBP Robby M.S., Pgs. Palaksa Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H dan Pasintel Lanal Denpasar Mayor Mar Bambang Eka Lubis, S.E. (Bina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *