Dirpamobvit Polda Bali kunjungi PT. Indonesia Power

Diposting pada 5 views

Persindonesia.com – Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol Harri S. Nugroho, S.H, M.M didampingi Kasubdit Audit berkunjung ke PT. Indonesia Power Sanggaran Denpasar, hati ini Kamis 1 April 2021.
Berdasarkan Kepmen ESDM RI No. 159. K/90/MEM/2020 ttg Perubahan atas Kepmen ESDM No. 77 K/90/MEM/2019 ttg Obvitnas bidang ESDM, PT. Indonesia Power telah ditetapkan sebagai salah satu Obvitnas.
Dalam kunjungan itu dihadiri oleh General Manager PT. Indonesia Power,
F. Erwin Putranto, Penanggungjawab Keamanan,
Manajer Administrasi, serta para supervisor dan security yg bertugas.
Dirpamobvit menyampaikan bhw Dirpamobvit selaku penanggungjawab pengamanan Obvitnas dan Obter bertanggungjawab terhadap pembinaan keamanan yg dilaksanakan oleh pengelola Obvitnas dengan dibantu perugas Polri pada masing-masing Obvitnas tersebut.
Obvitnas diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengamanan, kewaspadaan dan jika diperlukan dapat melakukan pelatihan atau simulasi guna mengantisipasi gangguan yang dapat terjadi dalam lingkungan obvitnas sekaligus meningkatkan security awareness bagi seluruh karyawan karena keamanan tidak hany menjadi kewajiban security namun menjadi kesadaran semua karyawan.
Himbauan ini disambut dengan antusias oleh GM. PT. Indonesia Power yg menyatakan dlm waktu dekat akan menjadwalkan pelatihan simulasi tersebut.

Rls.

498800login-checkDirpamobvit Polda Bali kunjungi PT. Indonesia Power

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *