Polres Bangka Barat Terjunkan 150 Personel Untuk Amankan Hari Paskah

MUNTOK — Polres Bangka Barat akan melakukan pengamanan perayaan Hari Paskah di beberapa gereja yang ada di Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK mengatakan untuk pengamanan ini bukan hanya pihak dari kepolisian yang diturunkan. Namun, pihaknya juga melibatkan Kodim 0431/Babar, Satpol PP dan instansi terkait terkait pengamanan ini.

”Polres Bangka barat akan menerjunkan sebanyak 150 anggota untuk melakukan pengamanan melibatkan polsek-polsek pada wilayah masing-masing,” kata Kapolres Bangka Barat, Kamis (01/04/2021).

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara ibadah, umumnya gereja-gereja yang melakukan ibadah paskah. Hal ini dilakukan agar dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya pengamanan.

” Mudah mudahan ini berjalan dengan baik lancar dan aman. Dan kami juga nanti bisa dibantu juga dengan mungkin organisasi masyarakat yang lain yang juga akan membantu Polri dalam pengamanan pelaksanaan ibadah paskah,” jelas Kapolres Bangka Barat.(*/red)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *