PSI Apresiasi Kinerja Camat DUKUH PAKIS Surabaya.

Diposting pada 72 views

SURABAYA,Persindonesia,- Pengurus PSI Kota Surabaya mengunjungi Kantor Kecamatan Dukuh Pakis pada hari Rabu, 31 Maret 2021. Kunjungan ini dilakukan pada siang hari, dari Jam 11.30 sampai 13.00. Kunjungan pengurus PSI ini untuk memberikan apresiasi kinerja Ibu Camat dan jajarannya di wilayah Dukuh Pakis Surabaya.

“Selama bergerak di masyarakat khususnya di daerah perkampungan kami mendengar bahwa Ibu Camat cukup sering terjun langsung ke lapangan dan mengakomodir warga dalam realisasi program-program pemerintah Kota Surabaya. Warga juga sering menyampaikan bahwa kinerja Kecamatan Dukuh Pakis termasuk cukup baik, khususnya Bu Iin cukup sering berdialog dengan warga Kecamatan Dukuh Pakis.” Ujar Jan Wardani Perangin Angin Ketua DPC PSI Dukuh Pakis saat di konfirmasi melalui telepon.

Ibu Iin Camat Dukuh Pakis menyambut baik silaturahmi yang ada.
” Saya sangat senang dengan kehadiran para pengurus PSI, karena memang kita tahu bahwa PSI salah satu partai pendukung pemerintah kota Surabaya. Kita tahu juga Bro Dani ini politisi muda masih berusia 21 tahun, tetapi gagasan dan pemikirannya sangat matang dan dewasa. Bahkan juga etika beliau cukup baik dalam menyampaikan tiap kritikan dan masukan bagi kami. Kami selaku perpanjangan pemerintah di tingkat kecamatan tentunya menyambut baik gaya komunikasi seperti ini dan mendukung Bro Dani beserta jajarannya dalam mengawasi kinerja kami.” Ujar Bu Iin salah satu Camat senior di Surabaya ini.

Erick Komala Wakil Ketua DPD PSI Surabaya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Pengurus DPC Dukuh Pakis ini adalah wujud upaya PSI untuk memastikan agar program Mas Eri Cahyadi sebagai Walikota sampai kepada warga.

“Ini dilakukan teman-teman DPC untuk memastikan program Pemkot dibawah kepemimpinan Mas Eri bisa tersampaikan kepada masyarakat. Karna mengingat kami ini adalah partai koalisi.” ujar politisi muda itu saat di konfirmasi.

Pengurusnya yang ikut dalam rombongan yaitu Jan Wardani Perangin Angin, Sulis Widjadja, Firman Rachmanudin, Susana, dan Chandra Mustika,: tutup Erick. (Risky kopral)

497660login-checkPSI Apresiasi Kinerja Camat DUKUH PAKIS Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *