Serda Edi Samto Babinsa Ciater Waspadai Penyebaran Covid- 19

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com– Untuk menekan penyebaran virus Covid 19, Serda Edi Samto Babinsa Kelurahan Ciater melakukan Komsos dengan warga binaan imbau protokol kesehatan.

Dalam Komsos Babinsa Kelurahan Ciater Koramil 03/Serpong menghimbau warga binaan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY, mengatakan, menurut informasi dari Babinsa Koramil 03/Serpong Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan covid-19 di wilayah.

“Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya virus Covid 19,” kata Danramil, Kamis (01/04/2021).

Dijelaskanya, warga yang tidak mengikuti Prokes tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

 

(sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *