Serda Harianto Bersama Warga Binaan, Prokes Gunakan Masker

Diposting pada 4 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Mengingatkan, mengimbau Prokes dan Kamtibmas di wilayah binaan Serda Harianto Anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan. Melalui Komsos di Wilayah Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel imbau warga Prokes Gunakan masker, Rabu (31/03/2021).

Serda Harianto menyampaikan tentang pentingnya disiplin Prokes ini upaya dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah. selain itu Babinsa Jelupang Koramil 03/Serpong juga agar meningkatkan keamanan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, Pemutusan Covid 19 tidak lepas dari peran aktif warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara kedisiplinan baik Prokes atau Kamtibmas.

“TNI melalui Babinsa adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan dan penegakan Prokes, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat begitu juga tentang pemutusan penyebaran virus Covid 19, bukan hanya petugas keamanan saja.

(sumber Kodim 0506/Tgr).

497520login-checkSerda Harianto Bersama Warga Binaan, Prokes Gunakan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *