Serda Karwo Terus Komsos Imbau Prokes Di Wilayah Pondok Jagung

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Upaya memutus penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Karwo terus Komsos membahas Kamtibmas dan penegakan protokol kesehatan di Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Kamis (01/04/2021).

Komsos yang dilakukan berupa Kamtibmas dan penegakan kepada warga Kelurahan Pondok Jagung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY menjelaskan, Komsos berupa monitoring untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Kami dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melalui Babinsa di wilayah binaan terus melakukan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan.

 

(sumber Kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *