Kodim 0506/Tgr Syukuran Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Tepat pada tanggal 1 April 2021 Kodim 0506/Tgr menggelar syukuran kenaikan langkat Bintara dan Tamtama yang di gelar di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Jl. TMP Taruna Kelurahan Suka sari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (01/04/2021).

Dalam syukuran di pimpin langsung oleh Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr dan di hadiri para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0506/Tgr, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Dalam sambutanya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menjelaskan, lada kesempatan selaku komandan Kodim 0506 Tangerang mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang hari ini mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan pembinaan personel yang direncanakan dan disiapkan dengan sungguh-sungguh dan terukur harus memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh peraturan komando atas. Kenaikan pangkat bagi anggota disamping merupakan bagian untuk meningkatkan kesejahteraan juga diharapkan membawa dampak peningkatan etos kerja anggota,” ujarnya

Menurutnya, konsekuensi naik pangkat berarti dibarengi dengan peningkatan kinerja anggota untuk lebih baik lagi. Selama dalam sepekan ini di Negara ini sedang maraknya aksi teror. “Jadi saya mau jangan sampai terjadi diwilayah kita, karena bertepatan dengan perayaan paskah umat Nasrani. Jadi perayaan paskah ini perayaan umat Nasrani di Dunia, yang saya inginkan jangan lengah kita tetap waspada dan aktif demi keamanan serta kenyamanan diwilayah kita,”tuturnya.

Dandim menjelaskan, personil mendapatkan kenaikan pangkat kehormatan dari karena sudah memasuki MPP.

 

(sumber kodim 0506/Tgr).

500000login-checkKodim 0506/Tgr Syukuran Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *