Maulan Aklil, S.I.P., M.Si , Buka Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang dan Lantik 30 Orang Dewan Hakim

Diposting pada 0 views

PANGKALPINANG — MTQH XXIX Kota Pangkalpinang bertema “Dengan MTQH XXIX Tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2021 Kita Tingkatkan Pemahaman Al Qur’an dan Moderasi Beragama dalam Mewujudkan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

Bertempat di Ruang OR Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis malam 01/04/2021 ,H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si Walikota Pangkalpinang membuka Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang dan sekaligus melantik 30 Orang Dewan Hakim untuk perlombaan.

H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si Walikota Pangkalpinang pada saat pembukaan
Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang dan sekaligus melantik 30 Orang Dewan Hakim didampingi Wakil Walikota,dan Sekretaris Daerah.

Hadir dalam Pembukaan Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang dan Pelantikan 30 Orang Dewan Hakim diantaranya seluruh Asisten, seluruh Kepala Dinas/Badan, seluruh Kabag Setdako, Dirut RSUD Depati Hamzah, Dirut PDAM, seluruh Camat,seluruh Lurah serta seluruh Peserta MTQH XXIX .

Acara perlombaan MTQH XXIX yang diselenggarakan dari tanggal 1-5 April 2021 diikuti 343 Peserta yang akan mengikuti perlombaan diantaranya ;

1. Cabang Tilawah Al Qur’an golongan Anak-anak, Remaja, dan Dewasa.

2. Cabang Qiro’at Al Qur’an lokasi Gedung OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

3. Cabang Tilawah Al Qur’an Golongan Tartil, Cabang Hifzhilqur’an, Cabang Hifzhilhadits, Cabang Tafsir Al Qur’an lokasi Aula Kantor Kecamatan Girimaya.

3. Cabang Fahmilqur’an lokasi Ruang Pertemuan Koni (OR Lama)

4. Cabang Syarhilqur’an lokasi Ruang Pertemuan Kantor Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang.

5. Cabang Khotilqur’an lokasi Ruang Kelas SD Negeri 13 Pangkapinang.

6. Cabang Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an lokasi Aula Kemenag Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini juga Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si. pria kelahiran 1976 diĀ  Kota Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung yang menjabat sejak 15 November 2018 ini menyampaikan,” Bahwa ini adalah tanggung jawabnya sebagai Kepala Daerah,”Terangnya.

Dan Maulan Aklil, S.I.P., M.Si juga
berjanji akan mengumrohkan yang muda-muda agar semangat, dan mari anak- anak kita ajak ke masjid jangan dipukul karena main ke masjid,”Ujarnya.

“Sekarang tanggung jawab kita agar masjid ramai dan Al Quran dibaca terus sehingga jangan sampai hilang di Bangka Belitung ini”, ucapnya.

Saya sebagai umaro berdampingan dengan ulama membuat gerbang surga, mari kita buang sifat iri dengki dan kita kejar gerbangnya surga Allah,”Ajak Maulan Aklil, S.I.P., M.Si.(*/red)

Sumber : Humas Pemkot Pangkalpinang

500010login-checkMaulan Aklil, S.I.P., M.Si , Buka Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang dan Lantik 30 Orang Dewan Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *