Gelar Pelantikan KNPI Kota Medan, M. Daffaya Adnan Sinik Terpilih Menjadi Ketua Periode 2021-2024

 

Persindonesia.com Medan – Gelar Musyawarah Daerah KNPI Ke XVI (16) KNPI Kota Medan berlangsung Tertib dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes), Kegiatan ini diadakan di Royal Sumatera pada sabtu (4/4/2021)

Sahkan Status Pernikahan DP3AP2KB Kota Tangerang Gelar Isbat Nikah  

tampak hadir MPI KNPI Sumut. Syamsul Bahri Porba, fotkopimda, jajaran Okp Ipk. Ormas(Somba)Lsm lira, Laskar merah putih(Lmp) dan Lembaga Gerakan Anti Narkoba Nasional(GANN)

terpilih secara Aklamasi Muhammad Daffasya Adnan Sinik Sebagai Ketua KNPI Kota Medan Periode 2021-2024

Dan langsung di lantik beserta Seluruh Pengurus DPD KNPI Kota Medan. Susunan DPD KNPI Kota Medan Adalah Muhammad Daffasya Adnan Sinik Sebagai Ketua, Wira Putra SS Sebagai Sekretaris dan Sarah Pia Desideria P.,S.H. Sebagai Bendahara.

Kemudian demi berlangsung nya acara ini dengan sukses Maka Panitia dikomandoi oleh Ketua Panitia Ryandi Soerbakti dan Sekretaris Panitia Gabriel Keliat.

“Ketua KNPI Medan terpilih M. Daffasya Sinik saat wawancara dengan awak media. ini mengatakan KNPI sebagai wadah berhimpun Pemuda oleh karena itu pastinya setiap kegiatan Dari KNPI Kota Medan akan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam hal UMKM, Sosial Kebersihan, dan Kerja Sama dengan Pemko Medan yang Saat ini Dipimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota Medan yaitu Bobby Nasution dan, Aulia Rahman, untuk kemitraan Menjaga Kambtibmas dan Komit dengan Persatuan dan Kesatuan.

Kapolri Tinjau Vaksinasi Dan Saksikan Donor Plasma Konvalesen

Kita juga bermitra dengan Polrestabes Medan, Jajaran TNI Kodim 0201/BS, kita ingin KNPI Kota Medan Wadah Terbuka Untuk Semua Kalangan Pemuda dan Transparan dalam setiap Kegiatan Untuk Kolaborasi lebih baik. Sambung dafasya adnan

Pelantikan DPD KNPI Kota Medan dengan pemberian Bendera Petaka dari DPD Sumut KNPI diserahkan kepada Ketua KNPI Kota Medan M. Daffasya Adnan Sinik.

Dalam sambutan penutupan KNPI Sumut Syamsul Bahri Purba mengatakan DPD KNPI Kota Medan Saya harap Bersinergi dengan DPD Sumut KNPI agar setiap langkah bisa seiring sejalan demi mewujudkan Pembangunan di segala bidang, dan saya ucapkan selamat dan sukses untuk Ketua M. Daffasya Adnan Sinik semoga Pemuda dalam Kepemimpinan Saudara M. Daffasya Adnan Sinik Mampu menjadi Garda Terdepan dalam KNPI sebagai wadah berhimpun Pemuda. Tutup syamsul (syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *