Pertandingan Grand Final merebutkan Juara 1 dan 2 di Tournamen Bola Volly Antar Jalur Desa Muktisari

Diposting pada 6 views

Tapung – Grand Final antara Club Vollyball Trimanunggal 7A dengan Club Vollyball Plambaian VC berlangsung dengan skor 3-0.Sabtu,03-04-2021

Pertandingan Grand Final merebutkan Juara 1 dan 2 di Tournamen Bola Volly antar jalur di lapangan Andalas Jalur 9 Desa muktisari, pertandingan disaksikan oleh Kepala Desa Muktisari Mardi,Kepala Desa Plambaian Fauzil,Camat Tapung Hulu Sutani Rahmad,dan Ratusan penonton dari Muktisari,Trimanunggal dan Plambaian.

Ketua panitia pelaksana Mislan Efendi mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat,Karang Taruna,Tokoh Masyarakat,Pemerintah Desa muktisari dan seluruh donatur sehingga terlaksana kegiatan tournament Volly ini dengan tiada hambatan.

Mislan Efendi juga mengatakan kegiatan tournamen ini di samping melihat potensi pemain dan pencarian bakat,mengetuk masyarakat untuk berolahraga agar imunitas kita terjaga dan terhindar dari Covid 19.ucapnya.

Dari Babak Pertama permainan bersaing sengit namun di dominasi pemain trimanunggal 7A, menutup kemenangan dengan pukulan keras bola kearah club plambaian VC,skor kemenangan Trimanunggal atas plambaian 25 – 22.

Dibabak kedua pertandingan Club trimanunggal 7A langsung menguasai pertandingan.Seperti dibabak pertama,skor bersaing di pertandingan hingga menghasilakan Point 25-16.
trimanunggal 7A masih kembali menguasai atas kemenangan mengalahkan Plambaian VC di Babak Kedua.

Babak ketiga Tim Club Volly trimanunggal 7A menghajar habis permainan hingga plambaian ketinggalan angka 25 – 23 atas kemenangan Club Volly trimanunggal 7A melejit hingga tertinggal sulit dikejar oleh Club Volly Plambaian VC hingga detik waktu akhir? Club Volly Trimanunggal 7A menguasai pertandingan dengan pukulan akhir pemain memantapkan skor angka 25 – 23 kemenangan Trimanunggal 7A.atas Plambaian VC Kalah 3 Set pertandingan.

Penyerahan hadiah :
Juara 1 Trimanunggal 7A diserahkan langsung oleh Kepala Desa Muktisari Mardi.

Juara 2.Plambaian VC,di serahkan oleh Camat Tapung hulu Sutani Rahmad.

Juara 3.Trimanunggal 5 b
di serahkan oleh ketua KUD Muktisari,Mariono./Irwan

503770login-checkPertandingan Grand Final merebutkan Juara 1 dan 2 di Tournamen Bola Volly Antar Jalur Desa Muktisari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *