Hari Kedua US, Tim Monitoring Disdikpora Kampar Sambangi SMPN 2 Kampar Utara

Diposting pada 2 views

KAMPAR – Tim monitoring Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar mengunjungi SMPN 2 Kampar Utara di hari kedua pelaksanaan Ujian Sekolah (US), Selasa (6/4/2021). Kunjungan bertujuan memantau pelaksanaan US di sekolah tersebut.

Dalam monitoring tersebut, hadir mewakili Kadisdikpora Kampar Kabid Olahraga Muhammad Shaleh, S. Sos. Hasil monitoring, US di SMPN 2 Kampar Utara berjalan lancar dan tertib sebagaimana diharapkan. Pelaksanaan US juga telah menerapkan protokol kesehatan.

Muhammad Sholeh dalam kesempatan tersebut berharap seluruh siswa Kelas IX yang mengikuti US mendapat hasil yang maksimal dan memuaskan.

Kepala SMPN 2 Kampar Utara, Hafizah, S. Pd, M. Pd kepada media menyampaikan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan dan tim Disdikpora ke sekolahnya. Kunjungan dan monitoring ini merupakan bentuk perhatian dinas kepada sekolah.

Di hari kedua US ini, sebanyak 28 siswa Kelas IX di sekolah ini mengikuti ujian Matematika dan Bahasa Indonesia. “Alhamdulillah berjalan lancar, hendaknya demikian hingga hari terakhir US pada Sabtu mendatang,” ucap Hafizah.

Dari US ini Hafizah berharap para siswa memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan. Siswa juga hendaknya dapat lulus dengan nilai bagus dan memuaskan serta dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.(Andi)

Ket Foto:

Kabid Olahraga Disdikpora Kampar Muhammad Sholeh, S. Sos saat monitoring ke SMPN 2 Kampar Utara. (Foto: Ist)

507080login-checkHari Kedua US, Tim Monitoring Disdikpora Kampar Sambangi SMPN 2 Kampar Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *