Bersama Tim Gabungan, Anggota Kodim 0414/Belitung Melaksanaan Razia Di Lapas Kelas II B Tanjungpandan

Diposting pada 10 views

TANJUNGPANDAN — Bertempat di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Jalan Pengayoman Desa Cerucuk Kecamatan Badau Kabupaten Belitung dilaksanakan razia, penertiban,dan penggeledahan terhadap para masyarakat binaan Lapas Kelas II B Tanjungpandan.

Dalam kesempatan ini Sertu Selamet personil Koramil 414-01/Tanjungpandan bersama Anggota Kodim 0414/Belitung,bersama penegak hukum lainya melaksanakan
razia, penertiban,dan penggeledahan terhadap para masyarakat binaan Lapas Kelas II B Tanjungpandan.

Kegiatan razia, penertiban,dan penggeledahan terhadap para masyarakat binaan Lapas Kelas II B Tanjungpandan dalam rangka pengamanan menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan Hari Bhakti Permasyarakatan ke-75 tahun 2021.”Ungkap Sertu Selamet.

Sertu Selamet seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo mengatakan,” Bahwa kegiatan razia,penertiban,dan penggeledahan terhadap para masyarakat binaan Lapas Kelas II B Tanjungpandan dimulai sekira pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB dan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.”Paparnya.

Sertu Selamet menambahkan
personel yang tergabung dalam kegiatan diantaranya 5 orang personel Kodim 0414/Belitung, 10 orang personel Polres Belitung, 5 orang personel BNNK Belitung,”Tambahnya.

Sementara itu Ka Lapas kelas II B Tanjungpandan Romiwin Hutasoit dalam sambutannya saat apel sebelum pelaksanaan kegiatan menguapkan,” Terima kasih kepada personel yang tergabung dalam kegiatan Razia dan penggeledahan yang sudah memenuhi undangan.”Ucapnya

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh tahanan-tahanan penghuni Lapas Kelas II B Tanjungpandan.”Tegas Ka Lapas.

Dan sasaran razia serta penggeledahan di bagi menjadi 4 blok yaitu, Blok Narkoba, Blok umum (2 Blok) dan Blok Wanita. Dengan sasaran barang yang di geledah meliputi Narkoba, HP dan barang – barang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.” Imbuh Ka Lapas.(*/red)

Sumber : Kodim 0414/Belitung

508830login-checkBersama Tim Gabungan, Anggota Kodim 0414/Belitung Melaksanaan Razia Di Lapas Kelas II B Tanjungpandan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *