Pelaku WS Tak Berkutik Ditangkap Polisi Setelah Kedapatan Menyimpan Sabu

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Medan – Seorang laki-laki berinisial WS (22) beralamat Jl. Pertahanan Perumdam Kel. Patumbak Kampung Kec. Patumbak tidak berkutik saat di bekuk Polisi.

Diketahui pelaku merupakan penyalahgunaan obat terlarang berupa narkoba sabu sabu yang sering bertransaksi di Jln. Panglima Denai, Kecamatan Medan Amplas.

Wabup H Sugirah Lounching Oling River Food, Salah Satu Ikon Banyuwangi

“Atas informasi dri masyarakat pelaku berhasil kita amankan tanpa sda perlawanan,” ungkap Kapolsek Medan Kompol Aris Wibowo SIK, MH seijin Kapolres saat jumpa pers di Mako Polsek Medan. Rabu (07/04).

Ia melanjutkan, berawal dari laporan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jln. Panglima Denai, Kecamatan Medan Amplas, atas informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan.

Hari Ketiga Pelaksanaan US di SMPN 1 Tambang Berjalan Lancar

“Pada hari Senin (22/03) sekira pukul 15.00 Wib setelah melakukan penyelidikan dilihat seorang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan, tidak mau kehilangan buruannya petugas langsung melakukan penangkapan,” ucap Aris.

Lebih jelasnya ia mengatakan, setelah diamankan petugas melakukan pengeledahan dan ditemukan 1 bungkus pelastik kecil yang berisikan diduga sabu dari kantung celana pelaku sebelah kanan.

Pernyataan Dokter Hewan Disperta Bondowoso membuat Ilham Gerah Dan Angkat Bicara

“Hasil pengeledahan barang tersebut langsung ditunjukan kepada pelaku dan pelaku mengakuinya barang tersebut adalah miliknya, selanjutnya pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mako Polsek Medan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Aris.

Ia menambahkan dari hasil introgasi pelaku mengaku barang tersebut miliknya, dia membeli di Jln. Jermal seharga 40 ribu rupiah dan akan digunakan sendiri, tutup Aris. (Syamsir)

508360login-checkPelaku WS Tak Berkutik Ditangkap Polisi Setelah Kedapatan Menyimpan Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *