Anggota Koramil 06/Jtu Sosialisasi Bahaya Covid Di Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Tangerang , Persindonesia.com- Upaya menguatkan Idiologi pancasila dan waspada Covid 19 di wilayah, anggota Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr melakukan sosialisasi bahaya Covid 19 di Kampung Pancasila. Di kawasan di RT 002/003 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jumat (09/04/2021).

Anggota Koramil 06/Jtu terus sosialisasi bahaya Covid dan terus bergotong royong dalam membuat posko dalam rangka meningkatkan ketebalan ideologi Pancasila secara nyata.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menjelaskan, saat ini di situasi pandemi sosialisasi bahaya Covid terus digalakkan dan ideologi Pancasila terus di tingkatkan melalui Kampung Pancasila.

“Untuk penerapan dalam pengamalan ideologi Pancasila selain dengan gotong royong, anggota Koramil 06/Jtu juga memberikan wawasan kebangsaan terhadap warga masyarakat,” ujarnya.

Menurut Danramil, kawasan Kampung Pancasila diharapkan menguatkan kembali Ideologi Pancasila dan dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.

“Di buatnya Kampung Pancasila tersebut bertujuan untuk mengatasi penyebaran paham radikal,” ujarnya.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *