Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Gedung Grahadi Surabaya

Diposting pada 6 views

Surabaya,Persindonesia,- Tepat hari ini Jum’at, 9/4/2021 pukul 14.30 di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur dilaksanakan perayaan HUT ke-75 HARI PERS NASIONAL (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim.

” Perayaan HPN ke-75 Jawa Timur kita sudah kita gelar sejak akhir tahun 2020 dengan diawali lomba karya tulis jurnalistik dan lomba karya foto, sore hari ini kita juga akan memberikan apresiasi atas piala prapanca ini piala yang masuk ke tahun 40, kita juga melakukan penghijauan di kabupaten Lamongan, kita juga melakukan diskusi virtual yang juga dihadiri oleh Bapak Kusnadi (Ketua DPRD Jawa Timur),” kata Ainur Rohim (Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jawa Timur).

Setelah sambutan dari Ketua PWI acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada para tokoh dan sambutan Gubernur Jawa Timur.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggarakannya acara ini, terutama kepada Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang sudah memberikan kesempatan kepada teman-teman wartawan untuk menerima vaksinasi, ” ungkap Ainur Rohim.

Dalam pemberian penghargaan pada sore hari ini ada Wisnu Sakti Buana, Kajati Jatim, Kombes Polisi Sumardji S.H (Kapolresta Sidoarjo), Prof. Dr. Muhammad Nasih dan masih banyak yang lain, acara selesai pada pukul 16.00 wib.
(Anang Takim)

513480login-checkHari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Gedung Grahadi Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *