PPKM Mikro Efektif Putus Covid, Dengan Program Komsos Babinsa

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Wetan Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus sosialisasikan PPKM Mikro di wilayah dengan cara Komsos.

PPKM Mikro adalah langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 4M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) Komsos di lakukan di wilayah Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (10/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Danramil 02/Btc Kapten Kav Sawardi mengatakan, Sosialisasi PSBB dan PPKM perpanjangan di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami dan mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau agar tetap melakukan protokol kesehatan, 4M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

515330login-checkPPKM Mikro Efektif Putus Covid, Dengan Program Komsos Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *