Gempa 6,7 Guncangkan Kabupaten Malang dan sebagian pulau Jawa

Diposting pada 3 views

Surabaya,Persindonesia,-
Gempa yang terjadi di Kabupaten Malang sangat dirasakan oleh sebagaian warga kota Surabaya dan sekitarnya. Sabtu, 10/4/2021

Sebagian Wilayah Pulau Jawa merasakan lindu/gempa dan informasi dari whatsapp group banyak yang melaporkan kerusakan akibat efek gempa tersebut. Seperti laporan anggita di WAG (WhatsApp Group) Rumahnya di daerah Semolowaru Indah blok B-16 Surabaya ambruk karena gempa.

Dalam laporan BMKG di twitter menginformasikan, Gempa Mag 6,7, Sabtu, 10/4/2021 pukul 14:00:15 WIB lok.8,95 LS, 112.48 BT, (90 km barat daya Kabupaten Malang Jatim) dengan kedalaman 25 km, tidak berpotensi tsunami #BMKG.

Pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya juga berhamburan keluar merasakan getaran gempa (lindu) pukul 14.00 wib.

Masih Laporan dari WAG, Pusat belanja Grosir PGS dekat Pasar Turi Surabaya pengunjung berhamburan keluar karena merasakan guncangan keras pada pukul 14.00 wib.

Sementara itu di kota Malang tempat yang dekat sekali pusat gempa Lasiono menuturkan, rumah saudaranya juga ambrol terkena gempa.

“Nggeeh rumah saudara di
Malang gentengnya sebagian ambrol, plafon pecah jebol, ” kata Lasiono saudara dari wartawan Media Persindonesia.com warga Malang Selatan saat di konfirmasi melalui sambungan telpon.

Semoga tidak ada gempa susulan, itu harapan nitizen di sosmed. (Anang Takim)

514920login-checkGempa 6,7 Guncangkan Kabupaten Malang dan sebagian pulau Jawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *