Talikasih Dari SMK PGRI 1 Badung (SKARISBA)

Diposting pada 23 views

Persindonesia.com – Pandemi Covid-19 yang tak tuntas-tuntas berkepanjangan, telah memporak-porandakan perekonomian dunia tanpa terkecuali.

Saat bantuan semakin langka,saat semakin menghilangnya harapan diantara susahnya meraih rejeki, namun tidak demikian di SMK PGRI 1 Badung (SKARISBA) yang berada di Latu Gerih Badung yang tetap berupaya maksimal untuk peduli terutama kepada para staf, guru dan karyawannya, semba koembali digulirkan oleh sekolah kejuruan Pariwisata ini.

Etikad baik dan nyata diantara kelesuan bantuan yang kerap lebih dikenal dengan plesetan “Bantuan Langsung Lewat, Bantuan Lewat Terus dll”, namun oleh Kepala Sekolah Gede Ari Nesa Wijaya.SH.,MH, dan Pembina Sekolah Dr.Drs.I Made Gede Putra Wijaya.SH.,M.Si, kembali memberikan bantuan sosial kemanusiaan bukan hanya untuk warga disekolahnya saja namun juga kepada beberapa awak media yang ikut hadir.

Dengan alasan sembako berbagi dalam rangka hari raya, kiranya demikian karena baik Kepala Sekolah ataupun Pembina Sekolah tak mau berkomentar, mungkin dalam hatinya bergumam “biarlah Tuhan yang tau dan masyarakat yang menilai”, kiranya demikian.

Apresiasi tinggi oleh segenap warga sekolah dan penuh ungkapan hati terimaksih melalui WA group sekolah ini.

Red.

515010login-checkTalikasih Dari SMK PGRI 1 Badung (SKARISBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *