PAC Semampir Sambut Bulan Ramadhan Dengan Pengajian dan Lomba Tartil Anak-Anak

SURABAYA,Persindonesia,- Semampir berSholawat bersama masyarakat (Perwakilan Pengurus Kampung) dan jajaran Pengurus Partai GELORA, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442H mengadakan Pengajian dan Lomba Tartil untuk anak-anak.

Cuaca yang cerah hari ini, Minggu, 11/4/2021 pukul 09.00 dimulainya Pengajian sekaligus penyerahan hadiah tartil yang diadakan oleh Partai Gelora PAC Semampir pimpinan Ustad Asy’ari.

” Kami dari DPD Partai GELORA Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Semampir dan khususnya Ustad Asy’ari selaku Ketua PAC GELORA Semampir atas terselengaranya acara Pengajian dan Lomba Tartil ini, saya yakin dengan support dari Ustad Asy’ari bisa menyumbangkan 1.000 KTA untuk Partai GELORA,” kata Doddy Eka Putra Ketua DPD Gelora Surabaya ” Silahkan PAC Semampir bergabung dengan komunitas yang sudah ada, mereka juga kader GELORA seperti Surabaya Bersedekah dan lain-lain agar kita semua bisa bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ketua DPW Jatim Gus Sirot biasa disebut

Dalam acara menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442H di PAC Semampir juga secara spontanitas menggunakan kardus air mineral melakukan sumbangan suka rela buat saudara kita yang tertimpa musibah Gempa di Malang.

Acara di mulai pukul 09.00 sampai pukul 13.30 dengan jeda berhenti adzan dhuhur dihadiri sekitar 80 orang, Perwakilan Pengurus Kampung dan Perwakilan Pengurus Partai GELORA. (Anang Takim/MPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *