Sambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Amanah Rengas Bandung Gandeng LPPKI DPW JAWA BARAT Berbagi Sembako

Diposting pada 1 views

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Amanah Rengas Bandung Berbagi Sembak

Kab.Bekasi, Persindonesia.com
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Yayasan Amanah Rengas Bandung yang dipimpin oleh Haji Sukandar, bekerja sama dengan LPPKI DPW JAWA BARAT berbagi kebahagian dengan membagikan Sembako untuk masyarakat lingkungan yang berada di sekitar Yayasan Amanah Rengas Bandung, yang dilaksanakan di Kampung Bulak Bunut RT.03/02 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi 17540 Jawa Barat, Minggu 11/04/2021.

160 paket sembako yang berisi beras, minyak gula dan bahan makanan pokok itu dibagikan langsung oleh Haji Sukandar sebagai pimpinan Yayasan dan dibantu oleh tokoh masyarakat dilingkungan.

Hadir dalam acara tersebut pak Matroni Kodim 0509 anggota Koramil 013 Kedung Waringin, Pak Suprianta Binmaspol desa Karang Sambung Kec.Kedung Waringin, Kana Alfian dari DPC LPPKI KRAWANG. dan Syafri selaku pak RT.03/02 Kp.Bulak Bunut Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin.

Dalam sambutannya Pimpinan Yayasan Amanah Rengas Bandung, Haji Sukandar mengatakan, “Kegiatan bagi bagi sembako ini kami lakukan tiap bulan Ramadhan disetiap tahunnya, dan ini adalah yang kedua kalinya. Alhamdulillah hari ini kami bagikan dengan jumlah 160 paket sembako
Sasaran yang kami bagi adalah lansia dan warga yang tidak mampu.
Berhubung keberadaan Yayasan ini lokasinya diapit oleh 3 desa, yaitu Desa Bulak Bunut, Desa Waringin Jaya dan Desa Mekar Jaya, maka kami membagikannya kepada warga yang ada di 3 Desa tersebut.
Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi warga disaat saat situasi pandemi ini,” kata Haji Sukandar menjelaskan.

Sementara Ketua LPPKI DPW Jawa Barat Pantas Siregar saat dihubungin melalui pesan WhattAp nya mengatakan berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan lain yang juga tak bisa ditinggalkan.
Keberadaannya diwakilkan kepada Kana Alfian dari DPC LPPKI KRAWANG.

Ditempat yang sama Binmaspol Karang Sambung, Supriata mengapresiasi kegiatan ini karena berlangsung dengan antusias dan mematuhi aturan Prokes.
Warga yang datang mengambil sembako sangat teratur dan semua memakai masker.
Dilokasi kegiatan pun panitia kegiatan menyediakan tempat cuci tangan untuk warga yang datang.
Suprianta selaku Binmaspol desa Karang Sambung Kec.Kedung Waringin, juga mengingatkan kepada wsrga agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa memakai masker dalam setiap kegiatan dan dalam bepergian.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Matroni Kodim 0509 anggota koramil 013 Kedung Waringin.

Syapri selaku ketua RT.03/02 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Yayasan Amanah Rengas Bandung ini.
Syapri mengatakan dalam kondisi Pandemi covid-19 ini, Yayasan masih memikirkan dan peduli pada warga sekitar dengan berbagi sembako.
Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
(Andy.S)

518370login-checkSambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Amanah Rengas Bandung Gandeng LPPKI DPW JAWA BARAT Berbagi Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *