BPN Jembrana Serahkan sertifikat SMP4 Mendoyo kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba
BPN Jembrana Serahkan sertifikat SMP4 Mendoyo kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba

Mantap! BPN Serahkan Sertifikat SMP 4 Mendoyo Kepada Bupati Jembrana

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang Hari Raya, terjawab sudah, akhirnya sertifikat sekolah SMP 4 Mendoyo dan beberapa ssrtifikat lainnya yang berjumlah 10 sertifikat diserahkan oleh BPN Negara Kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH bertempat di ruang VIP Pemkab Jembrana. Senin (12/04)

Diketahui sengketa tanah sekolah SMP 4 Mendoyo tidak kunjung di selesaikan pada saat pemerintah sebelumnya, dan pada saat debat calon bupati dan wakil bupati Jembrana, paslon no urut 1 mempertanyakan kepada paslon no 2 yang fokus tertuju kepada calon Wakil Bupati Patriana Krisna.

Gubernur Koster Apresiasi Torehan Medali Perunggu Siswa SD Asal Bali di Ajang IMSO 2021

Pertanyaan dilontarkan oleh calon Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, dirinya mempertanyakan bagaimana menyelsaikan persoalan tanah atau aset SMP 4 yang ada di Desa Tegalcangkring yang tidak bersertifikat, jual belinya pun tidak ada katanya.

Dalam debat Kembang melanjutkan, kejadian tersebut ada pada saat kepemimpinan sebelumnya yang merupakan bapaknya Patrian Krisna, dirinya juga mengatakan selama 10 tahun kepemimpinanya tidak bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sekda Bondowoso, Jawab Kelangkaan Gas LPG 3 kg,Keluhan Masyarakat Bondowoso

Atas pertanyaan terebut melalui Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam kepemimpinannya baru 1 bulan kasus sertifikat sekolah SMP 4 mendoyo tersebut selesai dikerjakan, dan Bupati Tamba langsung menerima sertifikat tersebut dari BPN Jembrana.

“Hari ini kita menjawab bahwa apa yang didepatkan kemarin pada saat debat calon terkait sertifikat SMP 4 Mendoyo sudah kita selesaikan, ini merupakan fakta bahwa di kepemimpinan kami sertifikat ini terselesaikan merupakan hadiah di Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ungkap Bupati Tamba.

Mensos Sudah Serahkan Santunan Untuk 8 Orang Korban Meninggal

Ia menghimbau kepada BPN agar kedepan membantu menyelesaikan sengketa-sengketa tanah yang masih banyak terjadi di Jembrana, agar masyarakat tidak kesulitan lagi dalam mengurus sertifikat hingga berbulan-bulan, dan pelayanan untuk masyarakat agar bisa ditingkatan itu untuk kemajuan Kabupaten Jembrana kedepan.

Sementara itu Sekda I Nengah Ledang menambahkan, menurut pemantauan KPK nilai kita terus meningkat dari kemarin presentase sudah kami kejar dari kemarin dan sekarang sudah 100 persen clear, hal tersebut terkait kavlingan dan masyarakat bikin perumahan.

Media Redaksi Riau HUT Ke 3 Bersama Mitra dan Insan Pers Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

“Terkait sertifikat yang dikeluarkan hari ini semua kuasanya atas nama saya, tanda tangan berkas, pertanggungjawaban semua atas nama saya selaku asisten,” ucapnya.

Ditempat yang sama pihak BPN Jembrana dihadiri oleh Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Pertanahan Kus Sanyoko mengatakan, hari ini kami menyerahkan sertifikat untuk SMP 4 Mendoyo yang sudah sekian lama belum terselesaikan, akhirnya karena administrasi sudah dipenuhi maka pada hari ini kami serahkan sertifikatnya ke Pemerintah Kabupaten Jembrana karena disana pemiliknya.

OPINI HATI : Masyarakat Menjerit, Bondowoso “Darurat” Melon Kosong

“Setelah semua administrasi terpenuhi sekian lama tidak terselesaikan dimana bangunannya sudah ada dan jadi sudah lupa lokasinya, kami harus mencari arsipnya, ini menjadi kendala karena harus satu persatu di cek ada 10 sertifikat disana sehingga kita coba satu persatu kita selidiki dan akhirnya ketemu langsung kita proses,” tutupnya. (Sub)

520250login-checkMantap! BPN Serahkan Sertifikat SMP 4 Mendoyo Kepada Bupati Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *