Awal Ramadhan Babinsa Sukasari Serka Madyani Silaturahmi Dengan Tomas

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Upaya dalam mengantisipasi dan memantau mencegah perkembangan Virus Covid 19 di bulan Ramadhan, Babinsa Sukasari anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serka Madyani melakukan silaturahmi dengan Tomas di Kediaman DKM Masjid Pengayoman Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (13/04/2021).

Silaturahmi bertujuan untuk melakukan imbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga binaan melalui Tomas dan Ketua DKM.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, imbauan prokes dalam rangka pencegahan pengembangan virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Sukasari.

“Dalam siaturahminya Serka Madyani anggota Koramil 01/Tgr melakukan sosialisasikan Perwal no 78 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” katanya.

Menurutnya, sosialisai Perwal No.78 tahun 2020 perlu di sebar luaskan kepada lapisan masyarakat di Kota Tangerang tanpa terkecuali.

“Sosialisasi yang di lakukan Babinsa Sukasari Koramil 01/Tgr, Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr, yang bertujuan agar warga masyarakat patuh terhadap Peraturan Pemerintah,” ujarnya.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *