Brimob Kaltim Kawal dan Amankan Kunker Menteri PPN/Kepala Bappenas Di Titik Nol KM Ibu Kota Negara

Diposting pada 2 views

Penajam Paser Utara, Persindonesia.com Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Dr. H Suharso Monoarfa akhirnya tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS), Balikpapan pukul 09.00 WITA. Satbrimob Polda Kalimantan Timur turut berperan aktif melaksanakan pengamanan dan pengawalan ketat dalam kunjungan kerja Pejabat Negara ke Kabupaten Penajam Paser Utara Senin (12/04/2021)

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk meninjau langsung lokasi Titik Nol KM di kawasan Ibu Kota Negara (IKN), yang terletak di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K. dalam kesempatan pertama menyampaikan, Bahwa Brimob Kaltim senantiasa mengawal dan mengamankan Kunjungan Kerja Pejabat Negara dengan ketat dan SOP yang baik demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat bangsa dan negara.
“Ya, tentu kami mempersiapkan pengawalan dan pengamanan ini sesuai Standar operasional prosedur yang tepat dan akurat guna terciptanya rasa aman masyarakat, bangsa dan Negara ini”. Ujar Dansat Brimob

Kepada PID Satbrimob Kaltim Kombes John mengatakan, dalam kunjungan Bapak Menteri kali ini di hadiri oleh pimpinan Provinsi Kalimantan Timur, Dan Bapak Menteri merencanakan dan mencanangan IKN yang sangat amat memperhatikan lingkungan hidup, bahkan menghutankan kembali hutan yang sudah rusak. Serta mengedepankan aspek masyarakat lokal disekitar IKN yang harus dilibatkan.
“Penyampaian Bapak Menteri saya rasa cukup jelas ya, mengedepankan kearifan lokal dalam proses berdirinya Ibu Kota Negara Baru yang Asri dan Aman,” Tutup Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K./Andy.S

522550login-checkBrimob Kaltim Kawal dan Amankan Kunker Menteri PPN/Kepala Bappenas Di Titik Nol KM Ibu Kota Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *