Danrem 045/Gaya Hadiri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi

PANGKALPINANG — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri launching aplikasi SIM Nasional Presisi melalui Video Conference dengan Kapolri, Ketua MPR RI dan Kakorlantas Mabes Polri Selasa 13/04/2021.

Hadir di Mapolda Babel Kapolda Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Wakapolda Brigjen Pol Umar Dani, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Kajati I Made Suarnawan, SH. M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Asnahwati, Kepala Cabang Bank BRI Pangkalpinang Mus Areal, Kepala PT Pos Cabang Pangkalpinang Azimat Nurul dan undangan lainnya.

Sambutan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.i menyampaikan bahwa Polri melaksanakan tranformasi untuk lebih baik lagi, Polri mengikuti perkembangan lingkungan strategis untuk tetap melayani masyarakat dengan meningkatkan Tehnologi Informasi.

Kapolri menegaskan bahwa Satlantas merupakan etalase terdepan Polri dan yang paling terdepan dalam melayani masyarakat.

Harapan kedepan dengan penggunaan Big data berbasis elektronik akan terintegrasi dengan produk kepolisian berbasis IT lainnya dapat mempermudah pelaksanaan tugas sesuai dengan harapan masyarakat.

Hadirnya beragam inovasi online dari Polri berupa ETLE dan SINAR ini merupakan langkah Polri dalam menghadapi perkembangan industri. Inovasi terobosan dan pelayanan publik sangat diharapkan oleh masyarakat dalam percepatan pelayanan administrasi dan hukum.

Polisi yang dekat dengan masyarakat dan sebagai pelayanan publik akan memberikan solusi/problem solver di bidang Lalulintas dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas akan tercapai. (Rh/red).

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *