Propam Polres Jembrana Razia Personil yang Terlibat Dalam Operasi Keselamatan Agung 2021

Diposting pada 3 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Memasuki hari ke – 2 pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2021, Propam Polres Jembrana melaksanakan razia kepada personil Polres Jembrana yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Agung 2021, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Selasa (13/4/2021)

Polsek Pamulang Tertibkan Parkir Liar Dan Cek Titik Rawan Kemacetan

Dalam razia tersebut seluruh personil yang hadir diminta untuk menunjukkan surat – surat kelengkapan kendaraan yang mereka kendarai di antaranya SIM, STNK, selain itu anggota juga diminta menunjukkan data identitas diri seperti KTP dan KTA ( Kartu Tanda Anggota ) Kepolisian.

 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, SH, selaku Kepala Pusat Pengendalian Operasi ( Kapusdal Ops ) Keselamatan Agung 2021 Polres Jembrana saat dikonfirmasi disela – sela memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dalam Operasi Keselamatan Agung 2021 bukan masyarakat atau para pengguna jalan saja yang kita periksa kelengkapan kendaraannya anggota polisi pun tetap harus kita periksa.

 

“ Anggota Polisi tidak ada bedanya dengan masyarakat, semua kelengkapan kendaraannya juga turut kita periksa, personil polisi harus memberikan teladan kepada masyarakat terkait ketertiban dalam berlalu lintas, “ ucap AKP I Dewa Gede Ariana.

“FOR PAPUA” Untuk Keadilan Sosial, Mewujudkan Papua yang Aman, Damai, dan Selaras.

Sementara itu Kasi Propam Polres Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, SH, mengatakan apabila ada anggota Polres Jembrana yang melanggar terkait dengan kendaraan maupun surat – surat kendaraannya tidak lengkap, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang ada, dari kegiatan razia yang kita lakukan tadi tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

 

“ Dari razia yang kita laksanakan tadi tidak ditemukan pelanggaran, semua personil yang kita periksa baik kelengkapan saat berkendara maupun kelengkapan identitas diri semua dalam keadaan lengkap, “ tegas perwira berpangkat dua balok kuning dipundak tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Jembrana juga menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Agung 2021 dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu berpedoman dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) yang ada, hindari tindakan over akting dan prilaku arogan yang dapat menjatuhkan citra Polri dimata masyarakat. (hum)

522940login-checkPropam Polres Jembrana Razia Personil yang Terlibat Dalam Operasi Keselamatan Agung 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *