Polresta Medan Lebih Unggul Tanggani Penyalahgunaan Narkoba

Diposting pada 2 views

Persindonesia. com Medan- Keseriusan Kapolrestabes Medan untuk menekan peredaran narkoba khususnya wilayah hukum Kota Medan memang terbukti, saat saat jumpa persnya di Mako Polresta, pada hari Rabu (14/04/21)

Dalam jumpa pers nya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, Tim Resnakorba Polrestabes Medan berhasil mengungkap sebanyak 604 kasus dengan barang bukti sebanyak 26,7 kg sabu-sabu, dan 69,6 kg Ganja.

Berharap Anak Punk Bisa Mandiri, Mensos Tri Rismaharini Berikan Keterampilan di Sheltered Workshop Baraya.

“Dalam hal ini selama 3 bulan lebih atau 100 hari kita lebih unggul dari Polda Sumut, kita berhasil mengamankan sebanyak 770 orang pelaku narkoba,” ungkapnya.

Sunarko melanjutkan, sementara Polda Sumut mulai akhir Desember hingga 14 April, berhasil mengungkap sebanyak 60 kasus narkoba, dengan barang bukti 205,392,84 gram sabu-sabu, 23 butir pil ekstasi 5.167 gram ganja, dan sebanyak 70 tersangka, Polrestabes Medan Lebih Ungul 10 Kali Lipat, jelasnya.

Generasi Milenial Menjadi Target Radikalisme

“Tahanan Polrestabes Medan mencapai 1.800 orang perhari Ini, mayoritas setengahnya tindak pidana narkoba, kami merasa berat menjalan tugas tanpa ada dukungan dari pihak lain, seperti instasi terkait, steak holder, Tomas, Toga, tokoh pemuda, dan rekan-Rrkan media,” ucapnya.

Kali Ini ada yang berbeda dalam rangka pengungkapan dan pemusnahan barang bukti, tampak hadir Wali Kota Medan Pak Boby, Dandim 0201/BS Agus Sitiandar, Kejari Medan, MUI, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan tamu undangan Lain.

Pria Paruh Baya Warga Desa Laman Bukit Tewas Dikebun Sawit Miliknya

Kegiatan ini di laksanakan secara serentak oleh Kapolri Komjen Listiyo Sigit Prabowo, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Melalui Meting Zom

Sunarko berharap, tahun-tahun berikutnya kita tidak menjadi ranking 1 lagi khususnya peredaran narkoba, tutupnya. (Syamsir)

526840login-checkPolresta Medan Lebih Unggul Tanggani Penyalahgunaan Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *