Jejaring Kader Partai NasDem Kota Surabaya Berbagi Kebaikan di Sukomanunggal

SURABAYA,Persindonesia,-Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, Jejaring Kader Partai NasDem memanfaatkan moment ini untuk berbagi dengan sesama dengan berbagi takjil untuk pengguna jalan di wilayah Sukomanunggal, tepatnya depan sentra kuliner Sukomanunggal. Jum’at, 16/4/2021.

Pada Jam 16.45 mulai dibagikan ratusan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di jalan Sukomanunggal.

Tidak hanya itu Ikatan Kader Partai NasDem Surabaya yang di komandani Jhohanes Pellitemu juga membagikan ratusan Nasi kotak untuk beberapa masjid di sekitar Wilayah Sukomanunggal.

 

” Kami sangat bersyukur pada moment bulan puasa Ramadhan kali ini masih di beri kesempatan bersama sama jejaring kader, bisa berbagi kebaikan lewat pembagian takjil di wilayah sukomanunggal, tepatnya di sentra kuliner Sukomanunggal.
Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus sentra kuliner yang telah memberi tempat untuk pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan baik, tertib dan lancar ” ucap Papi Jhon Selaku koorlap kegiatan.

Masyarakat yang lewat jalan Sukomanunggal terlihat antusias dengan kegiatan bagi takjil yang di laksanakan oleh jejaring Kader Partai NasDem, ratusan bungkus takjil habis dalam waktu kurang dari satu jam.(Mustdiant/MPI,BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *