Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH memantau Pantai Perancak, dan Pantai Air Kuning
Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH memantau Pantai Perancak, dan Pantai Air Kuning

Mantap! Bupati Tamba Akan Bangun Dermaga di Pantai Perancak

Diposting pada 15 views

Persindonesia.com Jembrana – Kembali ngejos, setelah suasana Hari Raya Galungan, bertepatan di Hari Raya Paing Galungan Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH melakukan trobosan baru yang didampingi Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngr Patriana Krisna beserta OPD dan SKPD Pemkab Jembrana kunjungan kerja dan sambil berolahraga.

Sesuai dengan janji pada saat kampanye dulu untuk turun kelapangan Bupati Tamba kali ini kunjungan dilakukan di tiga tempat yaitu Desa Air Kuning dan Desa Perancak serta Desa Delod Berawah dalan kegiatan tersebut Bupati Tamba langsung memantau Pantai Air Kuning dan Pantai Perancak serta Pantai Delod Berawah yang didampingi oleh kepala desa setempat. Jumat (16/04)

Ahmad Holil SH Resmi Disumpah Dalam Sidang Terbuka Di Pengadilan Tinggi Banten

Disela-sela kegiatan tersebut saat di konfirmasi awak media Bupati Tamba mengatakan, kalau maunya sih kita dalam satu bulan, setiap kali olahraga kita langsung turun ke masyarakat, sambil olahraga juga kita langsung menyapa warga.

“Hari ini kegiatan kita berada di Desa Delod Berawah, Desa Air Kuning dan Desa Perancak. Kita ingat pada saat kampanye kita dulu ada masalah-masalah yang kita dapatkan ada saat simakrama, hari ini kita tinjau ulang lagi dan kalau bisa seperti tadi sudah ada didampingi oleh pak sekda dan teman SKPD yang lain dan juga aparat desa setempat,” ungkapnya.

JUFRI Percayakan JPKPN Bondowoso Sebagai Kuasa Pendamping

Rencana kedepan, lanjut Tamba, akan membangun dermaga di Pantai Perancak untuk penyelamatan dari pada teman-teman nelayan, karena kalau pada saat gelombang besar para nelayan susah menambatkan jukungnya. Sekalian satu kali jalan kita maunya kita ada satu tempat di dermaga tersebut menjadi plus market juga ada semacam tempat penjualan ikan yang modern.

“Hal ini disini masih ada kendala, kendalanya adalah tanah dan kendala jalan, itu sudah menjadi PR dan sudah saya sampaikan kepada bapak Kepala Desa Air Kuning dan Perancak, kalau itu sudah bisa selesai mungkin itu kalau bisa kita urus, seperti apa, apakah nantinya pendanaan pakai APBD, apa pakai dana provinsi atau dana pusat, itu nanti kita lihat kebutuhannya seperti apa,” ujarnya.

Mensos Tri Rismaharini Berikan Keterampilan Kepada Anak Punk 

Kalau kebutuhan tidak terlalu banyak, lanjut Tamba, mungkin APBD sudah cukup tapi kalau kebutuhannya banyak mungkin kita memepergunakan dana pusat. Kalau di pusat itu ada anggarannya untuk pembiayaan daripada pasar-pasar tradisional untuk kepentingan ekonomi bertumbuh dan bergerak.

“Saya terima kasih untuk semuanya, teman-teman sudah ikut dalam rombongan kegiatan ini bertujuan selalu untuk menggairahkan teman-teman SKPD juga secara langsung kita melihat fakta di lapangan itu aja mudah-mudahan ini menjadi hal yang terbaik buat kita,” tutup Tamba. (Sub)

528780login-checkMantap! Bupati Tamba Akan Bangun Dermaga di Pantai Perancak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *