Serda Vidi S: Kuatkan Iman Dan Protokol Kesehatan Di Bulan Puasa

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan, mengimbau warga untuk meningkatkan iman dan Prokes menggunakan masker di bulan puasa.

Imbauan dilakukan wilayah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Serda Vidi S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tanpa kenal lelah untuk mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (17/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menyampaikan, ada beberapa hal penting yang disampaikan Serda Vidi S diantaranya dalam mencegah penyebaran virus corona, warga dilarang berkumpul atau bergerumul dan wajib gunakan masker ketika di luar ruangan.

“Babinsa menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Prokes, kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” Jelasnya.

Ia menjelaskan, warga Kelurahan Pasar Baru jangan panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir.(nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *