Jejaring Kader Partai NasDem Surabaya Buka Bersama Nasi Porak

Diposting pada

SURABAYA,Persindonesia,-Dalam rangkaian acara Bhakti Ramadhan 1442 H, Jejaring Kader Partai NasDem dalam lanjutan acaranya mengadakan Buka Puasa Bersama Kader Partai NasDem Surabaya, Sabtu,17/4/2021

Bertempat di POSKO Ikatan Kader NasDem Surabaya Jalan Sukomanunggal 177, acara Buka bersama di laksanakan dengan sederhana namun penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Tetap menerapkan protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Istiawan sebagai koorlak Buka Bersama sangat berterimakasih atas kehadiran para kader dari beberapa kecamatan di Surabaya.

“Acara ini terselenggara berkat kita semua bergotong royong menghimpun dana dari para kader dan beberapa donatur, dan diluar dugaan suport dan antusias para kader sangat baik, suasana kekeluargaan, gotong royong, dan kebersamaan inilah yang ingin kita lestarikan,” kata Istiawan.

Kader yang hadir pun sangat antusias dan senang karena ada yang menginisiasi acara seperti ini.

Rangkaian acara Bhakti Ramadhan ini rencananya akan dilaksanakan selama Ramadhan dengan agenda kegiatan Buka puasa bersama, bagi takjil, santunan anak yatim dan janda yang kurang mampu dan di tutup dengan Buka bersama dengan Tokoh Surabaya.

Salah satu penggagas kegiatan Bhati Ramadhan ini menyampakan, ” Kita agendakan kegiatan mengisi Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini dengan Bismillah, urusan pendanaan kita serahkan kepada Allah SWT yang sudah menggerakan hati kita untuk menjalankan niat mulia ini, Kalau kita punya niat baik di bulan baik dengan keikhlasan pasti Allah memberi jalan.” Pungkasnya.

Buka Bersama kali ini dilaksanakan tidak umum dilakukan oleh sebuah partai, yang biasanya diadakan di hotel, restoran, rumah makan, Jejaring Kader Partai NasDem Surabaya melaksanakan Buka Bersama dengan kesederhanaan terbalut rasa kekeluargaan yang sangat kental…(MustDiant/MPIBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *