Polsek Medan Baru Berbagi Takjil Kepada Pengendara Untuk Berbuka Puasa

Diposting pada

Pesindonesia. com Medan-Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru turun ke jalan membagi-bagikan takjil kepada pengendara, Sabtu (17/4/2021).

Pembagian takjil yang berlangsung di Bundaran Mejestik, Jalan Gatot Subroto Medan dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Waka Polsek AKP Ully Lubis SH bersama seluruh personel Polsek Medan Baru.

AJIB Gelar Pertemuan Rutin Sambil Buka Puasa Bersama Dan Bersholawat

Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menjelaskan kepada awak media, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Ini momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini, jelasnya.

Sertu Sunarto Ikuti Operasi Penertiban dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan  Covid-19

Dirinya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Diduga, Ada Permainan “Petak Umpet” di Perkara Bom Molotov

Sementara salah seorang pengendara sepeda motor mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Medan Baru dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.

“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Polisi dan ibu Polwan yang telah membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa,”tandasnya. (syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *