Serma Suminto Tinjau Budidaya Ikan Lele dan Patin

Diposting pada 3 views

TANJUNGPANDAN — Tingkatkan ketahanan pangan Babinsa Koramil 414-01/ Tanjungpandan Serma Suminto Babinsa Kelurahan Pangkalalang yang juga Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan meninjau kelompok budidaya ikan air tawar.

Serma Suminto menerangkan,” Bahwa kelompok budidaya ikan air tawar yang berlokasi di jalan Akil Ali Rt. 47/RW.19 Kelurahan Pangkallalang Kabupaten Belitung di Ketuai oleh Bapak Heri Gunawan,” Terangnya,Sabtu 17/04/ 2021.

Kegiatan peninjauan kepada warga binaan yang mengelola budidaya ikan air tawar termasuk Komsos,”Ujar Serma Suminto.

Karena kegiatan ini merupakan bagian kegiatan Babinsa dalam rangka meningkatkan hubungan dengan Masyarakat di wilayah dan memberikan rasa aman serta kepedulian Babinsa terhadap segala permasalahan yang ada di wilayah binaanya.”Ungkap Serma Suminto.

Serma Suminto menambahkan, pada kesempatan hari ini lokasi keramba air tawar jenis ikan patin dan ikan lele yang ditinjau.

Untuk ikan patin yang siap dipasarkan yang sudah berumur 5 – 8 bulan dengan harga Rp.40.000/kg ,sedangkan ikan lele pembesaran selama 3 bulan sudah siap dipasarkan dengan kisaran harga Rp.25.000/kg.”Tutup Serma Suminto.(*/red).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

531620login-checkSerma Suminto Tinjau Budidaya Ikan Lele dan Patin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *