Sertu Andri Pantau Pasar Tradisional Imbau Taati Prokes

Diposting pada 2 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persidonesia.com – Mencegah penyebaran Covid 19 anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Serda Andri Babinsa Larangan Indah memantau pasar tradisional untuk melakukan imbauan Prokes kepada pengunjung pasar dan para penjual di pasar.

Imbauan Serda Andri dalam rangka melakukan Serter dengan warga masyarakat pengunjung pasar dan penjual di wilayah Kelurahan Larangan Indah Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Sabtu (17/04/2021).

Anggota Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam perpanjangan PSBB dan mengajak warga pasar taati Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Babinsa Kelurahan Larangan Indah Koramil 04 Ciledug Serda Andri memantau langsung pasar untuk mengimbau warga tetap menjalankan Protokol kesehatan jangan berkerumun dan menjaga jarak.

“Pembinaan dan pengawasan Prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 yang bersumber dari pasar. untuk itu Babinsa mengimbau agar penjual dan pembeli tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” jelasnya.

Menurut Danramil, di perpanjangan PSBB perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid 19.(nr)

 

sumber Kodim 0510/Trs

531330login-checkSertu Andri Pantau Pasar Tradisional Imbau Taati Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *