Babinsa Koramil 01/Tgr Sosialisasi Prokes Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Cegah penyebaran Covid 19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Sertu Agung Babinsa Sukarasa tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, masih ada wabah Virus Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat dua Babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dalam kegiatan ini Babinsa Kelurahan Sukarasa Koramil 01/Tgr Sertu Agung bersama Babibkamtibmas Aiptu Muklis melaksanakan silaturahmi sosialisasi protokol kesehatan di Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (18/04/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 01/Tgr menyampaikan himbauan kepada para warga masyarakat binaan, terutama dalam rangka telah di longgarkan nya PSBB di wilayah Kota Tangerang.

“Penegakan Disiplin di himbau kepada warga masyarakat Binaan Kelurahan Sukarasa untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu yang lebih utama kata Agung marilah senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat meredah.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *