Babinsa Manis Jaya Silaturahmi Keakraban Dengan Warga

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Mengingatkan warga di masa pandemi Babinsa Manis Jaya Koramil 06/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr Sertu Adiansyah silaturahmi di Kampung Cikoneng ke rumah Ketua RW 05 Kampung Cikoneng Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (18/04/2021).

Silaturahmi yang di lakukan Sertu Adiansyah yaitu sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di wilayah Binaan. Terutama di masa pandemi agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Jatiuwung Sertu Adiansyah membahas tentang Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah,” ungkapnya.

Menurutnya, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan. “Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19, seperti setiap rumah menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah untuk menerapkan protokol kesehatan. Ini untuk memberikan support kepada warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemrintah yang saat ini dicanangkan” jelasnya.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *