Babinsa Aik Kelik Bersama Perangkat Desa Semprotkan Disenfektan

KELAPA KAMPIT — Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Babinsa Aik Kelik bersama personil dari Limas dan Perangkat Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan,Minggu 18/04/2021 di Kantor BPD Desa Aik Kelik Kecamatan Damar.

Upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Serda Romdloni bersama personil dari Limas juga Perangkat Desa tidak lain adalah untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 , yang perkembangannya beberapa minggu terakhir cukup tinggi diwilayah Kabupaten Belitung Timur.

Serda Romdloni selaku Babinsa Desa Aik Kelik yang juga Personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit seizin Danramil 414-05/Kelapa Kampit Kapten Syafrudin menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Belitung Timur terutama Desa Aik Kelik Kecamatan Damar.”Jelasnya.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga kesehatan selalu menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah.” Ungkap Serda Romdloni.

“Kami selaku Babinsa dan seluruh masyarakat Desa Aik Kelik Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalau,” Harap Serda Romdloni.(*/ale)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *